Minggu, April 06, 2008

Tornado


Seumur idup br 2x gw naek permaenan ky gini, satu kali d dpan, satu kali d blkg, awalnya gw naek d dpan takutnya minta ampun apalagi pas d paling atas diayun 2x sampe muter 360 drajat. Kaget plus takut. Dah tinggi bgt lg,

Tp akhirnya lama2 enjoy jg. Enak bgt tnyata. Dan ujung2nya jd naek lg yg d blkg. Kali ini lebih seru dr yg d dpan. Kalo d dpan pas diatas kitanya ngadep atas, klo pas gw d blkg kbtulan gw jd ngadep k bwh, pantat ud ga nempel d kursi trus dhadapin k tanah. Dan semua beban tubuh cmn bertumpu pada alat pengaman wakaka lama2 seru, pas gw ngetik ini blog lucu aja ad yg pk kerudung mukanya ktakutan stgah mati, mpe pas udahnya nangis. Wakakak awalny gw jg gt si.

Padahal kan naek tornado ga jauh beda sama istana boneka, tinggal duduk dan senyum :)

5 komentar:

alidestroy mengatakan...

wakakakaka...
ih ternyata kamu punya blog.
meni gaya lah.

sayah juga punya da.

uhuhuhuhhhh..


ih meni gaya ke jakarta.

ih meni gaya naik tornado (belum pernah siah urang)

Anonim mengatakan...

hohoho... yg paling diinget waktu naek ini tu ada org duduk di sebelah kanan g yg bilang 'G takut ketinggian, g takut banget, g mo turun' dengan ekspresi muka merem dan ketakutan....

Weits, siapa ya???

Unknown mengatakan...

Sirik sirik sirik =n=
Eh si ali ngblog jg! :D
Senang euy jd pd ngblog :3

Unknown mengatakan...

huoo... gile meuni seneng pisan yah naek tornado sampe2 dibikin blog nya...

gua mah seumur2 jigana mbung da naek itu... hahaha

duh gua dipaksa suruh isi comment neh....

Blancuzco mengatakan...

@nop
eh masa sih ga mau! hayu kita ke dufan hehehe
kan ada gw masa masi tatut hehehe