Sabtu, April 12, 2008

Horoskop FS

Horoskop di FS buat hari ini

Things are not going to make you happy right now -- so if you are feeling stressed out over something, retail therapy is definitely not the way to go. Sure, you'll feel powerful buying something shiny and new for yourself -- for a couple hours. Then, whatever you are avoiding dealing with will be right there again at the front of your mind. Tackle this thing up front and without hesitation. It will not be as bad as you think it will be. In fact, it might even be fun.

pagi-pagi krn iseng ga ada update-an di FS jadi yah gw liat horoskopnya yang "konon" suka berubah menjadi kisah nyata alias beneran. aslinya dalem hati gw ketawa, mana mungkin sih, hari ini hari yang paling gw tunggu-tunggu selama seminggu ini. dan gw yakin, hari ini gw bakal bahagia. tapi ternyata hal yang terjadi itu jauh dari kehendak gw, mungkin Tuhan memang berkata lain, dan horoskop FS yang terkenal manjur itu ga boleh disepelekan juga, awalnya hari ini dimulai penuh dengan berita baik, mulai dari bokap yang udah baekan, trus temen gw dr jkt mau dtg juga maen k bdg, dan setelah sekian lama makan di pak chi met sama nyokap. today will be another good day i think. setelah itu sorenya setelah nganter2in nyokap pergi makan, trus menyelesaikan satu dan berbagai hal lainnya, gw cabut pergi ke temen gw itu. abis beliin minyak kayu putih, soalnya dia bilang tiba-tiba sakit perut, jadinya mau nitip beliin. trus gw pergi mendatanginya hahaha. pas disana tuh, taunya sebelah matanya juga bengkak, kaya tanda-tanda alergi gitu, trus kita pergi ke apotik terdekat buat beli obat anti alergi, eh taunya abisnya malah mata sebelahnya lagi ikutan bengkak, ditambah gatal-gatal sekujur tubuh dan sesak nafas, kontan gw jadi panik donk. dan gw anterin dia ke rumah sakit, yah akhirnya dia harus di opname satu hari buat ngerawat alerginya itu. kasian banget sih, rencananya kita mau maen, eh malah berakhir di rumah sakit. today is another good day, yang gw tau segalanya kalau berjalan sesuai rencanaNya maka akan berakhir dengan indah, Horoskop FS kadang emg bener juga, tp tnyata ga berlaku buat gw di hr ini. emg hr ini cukup frustrating dengan kejadian-kejadian itu, tapi d balik itu ada nilai-nilai lain yang bisa kita petik, dimana indahnya menolong orang lain yang sedang sakit, dsb dsb dsb. today is another good day :)
and we should always be thankful for that.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Yep, definitely, God's plan always beautiful in His time...

Thanks ya bro, for helping me...

loveshugahlovesyou (LVU) mengatakan...

harry godain aku dong.hahahah