Minggu, April 27, 2008

AXIS Gereja Setan? -konspirasi persaingan harga telepon seluler di Indonesia

Iseng-iseng buka FS trus ada yang post bulletin kaya gini

tmn".. (@@~) plis forward dunk..
gw dh dpt beberapa sms ttg axis..
and lw tau gk seh.. di tempat gw, dh BEREDAR KARTU AXIS..!! JAKARTA UTARA..!! KELAPA GADING..!! liad pasti ada banner" ttg axis..!! GSM YANG PINTAR..!! 60 / 600 perak, sms ke semua operator..
gw denger".. harga beli kartu itu cman 7 RIBU.!!!! pLiiss.. tLg forward ini.. gw takud bgd.. klo lw semua pake kartu axis..!!
nih.. beberapa sms yang msuk ke hape gw... :

- guys, kartu axis uda mulaikluar. udah ada di counter2 hape, udah ada yang jual. JANGAN BELI.. APALAGI PAKE..!!udh pada tau kn tuh kartu setan ? jd JANGAN COBA2..!! TUH KARTU PENDUKUNG GEREJA SETAN..!!
ciri"nya.. :sampulnya warna putih, ada garis warna ungu b orange. posternyabyk angka 60...!!

- saya pengguna kartu axis. tiap malam jam 12, saya mendapat misscall dari seseorang yang tidak dikenal, begitu diangkat saya mendegar suara jeritan cwe, begitu pula tmn" saya demikian yang pake axis, sebelum terlambat, saya mohon jangan pake axis. kesaksian nyata dari robi pengguna axis,08666426454...

pLease, FORWARD.. supaya tmn" kamu.. yang kamu care.. gk memakai kartu axis.. tinggal forward doank.. apanya yang susah?? skali forward,, menyelamatkan semua jiwa..!!!
>>take care

Sebegitu dahsyatnya kah persaingan tarif telepon seluler di Indonesia sampai-sampai menyebarkan isu yang aneh-aneh begitu?
ngakak aja gw bacanya, ada gitu org yang kepikiran buat bikin isu begitu,
AXIS dibalik jadi SIX - V < kaya bintang terbalik

trus tarifnya 60 60 600 gitu alias angka setan 666.
tapi yang aneh tuh axis nomornya ga ada yang diawalain dengan 08666, ada juga 0831,0832,0833, sama 0838. trus sampe temen gw ada yg dpt sms kalo ada 2 orang meninggal secara tidak wajar tanpa bekas luka setelah memakai axis.

Okay, that's all bullshit.
bagi yang percaya sama isu tersebut, bahkan sampe harus di forward buat nyelamatin jiwa segala, sedangkal itukah iman kalian? *cieee pendeta*

maksud gw, khususnya bagi orang yang beriman kristen, kalo takut sama gereja setan yah jauhin aja, dengan cara lebih mendekatkan diri kita pada Tuhan. secara kita tahu kalo Tuhan tuh lebih hebat daripada setan, jangankan kuasa gelap, dari maut pun kita senantiasa dilindungi-Nya.

jadi cara untuk menjauh dari gereja setan itu yah bukan dengan tidak membeli nomor axis, tapi dengan lebih mendekatkan diri kita pada Tuhan. betool?

Amin..

17 komentar:

Anonim mengatakan...

gw setuju banget... isu2 yang ga bener itu paling cuma akal2an sekelompok orang yang ingin menjatuhkan usaha seseorang...
dan orang yang mem-forward pesan2 itu berarti imannya dangkal bangett....
buktinya aja.. kalo bener2 itu kartu setan, pasti beritanya sudah beredar di media cetak dan elektronik..
buktinya cuma beredar di SMS / YM.. sama aja pengecut..

Blancuzco mengatakan...

yepz..
lagipula itu isu ga pake survey dolo kek, no axis itu 0831,0833,0838
ga ada yg awalnya 08666

Anonim mengatakan...

oh... jadi yang suka telp ke axis g malem2 trus ngejerit2 itu tuh lo ya? HOH!!!!

Sudah, ga usa pake aja axisnya. Kasi aja pulsa nya semua ke g....
wakakakaka...

Anonim mengatakan...

wah wah...
koq sekarang dunia GSM ada setan2nya gt ya?
mending AXIS ganti tarif aja.
jangan pke angka 6.
setan uda bisa telp2an pke hp sekarang ya?
tp jangan takut, selama ada Tuhan yang jaga, kita pasti aman.

salam damai buat semua..

Blancuzco mengatakan...

AXIS ganti aja tarifnya jadi 1 rupiah per menit ke semua operator 10 perak per menit trus sms 10 perak

tar kan jadi ga dibilang setan lagi hihihi

@hans
PLAK!!

@anonim 2
makanya ada film "one missed call" hehehe hantu n setan kan kudu ikut gaul jaman skrg mah. :D

salam damai juga ,bro/sis

Unknown mengatakan...

ahahahahaaaaaahah~
bodorr XD
parah nya kartu2 seluler
gila
ayo bikin yang lebih heboh~ XD

Unknown mengatakan...

Maap gw bkn agama kristen
tapi gw pertama kali denger berita ini dari tmen gw langsung gw ktawain...

pertama:
Bisa aja ini kampanye dari beberapa perusahaan kartu yg ga terlalu diminati untuk membuat orang tdk membeli axis
kedua:
Kalo 60 terus 60 terus 600 bukanya jadinya 720? kalo 600 60 6 baru bisa masuk 666... terlalu ga masuk akal...
ketiga:
SIX-A gw WAAA JEPANG DATENG LAGI KE INDO!!! 3A ditambah jadi 6A!!!! AAAAAA!!!
:p

terimakasih...^^

alidestroy mengatakan...

ya ampun... ada-ada aja....

apalagi sih selain sikut-sikutan tarif antar operatot.
cuman akal-akalan orang yang ga bertanggungjawab aja.


please, guys..
masa kemakan cuman gara-gara gitu doank.
use your head!

Anonim mengatakan...

buat aku nama apa aja boleh sixa axis ga penting
yang penting murah dan terjangkau, biar yang miskin juga bisa hepi dan ikut kemajuan, itu hakekatnya merdeka
jadi yang bikin sensasi apa maksud
setau gue frekwensi itu milik Allah, jadi siapapun yang terlalu mengkomersiilkan telekomunikasi yang basisnya frekwensi itu sama dengan setan yang kemaruk duit.
Sebaliknya yang tidak mengkomersilkan itu malaikat penolong, udah g jamannya lagi telpon pake waktu.
Kalo gue jadi presiden, 1. ngomong sama sms gratis g perlu bayar sepeser pun.
2. yang bayar cuma internet, itu pun per bulan dan 24 jam online, bandwith minimum 384 kbps per pc atau per HP, and bayarnya per bulan cuma 1/30 UMR yang berlaku.
3. gue tenderin secara terbuka kalo g ada yg mau, gue yang maju untuk mewujudkan nomor 2 di atas cing!
4. Untuk saat ini kalo gua sebagai provider, 1 kartu gak perlu HaPe dual on. Gua mau bikin satu kartu 20 on sekalian. Jadi satu kartu bisa tinggal klik pilih menu mau pake program software berdasarkan pengalamatan IP(tp kalau nomor 1 udah gratis, nomor 4 ini g perlu).
5. Dan gue bikin satu orang pake nomor seumur hidup (gak ada tenggat waktu atau yang sering disebut dengan masa aktif), tp kalo g bayar bulanan g bisa connect (lihat nomor 2).
Gitu lhooo yg bener cing.
Tp kapan ya ada presiden kyk gitu?
Makanya pilih gua, minimal bukan gua tapi idenya kyk gua. Hehehe. Thx.
Maaf nih panjang.

smile_girl mengatakan...

HE...HE....HE....
thxs y frnds ud ngs pndngan buat tman2 kita semua...
begitu percayakah kita dgn hal2 yang seperti itu???
basi dech hal2 yang gtuan...
knp hrs percaya dengan hal2 yg diluar LOGIKA kita???
kita makhluk beriman masa percaya dengan hal2itu..??
semua nya TUHAN yg ngatur Bukan dunia GSM...

JBU

Robert mengatakan...

Baca blog saya untuk fakta2 mengenai kartu axis... thanks.

www.robertz.co.cc

Tuhan memberkati....

Anonim mengatakan...

yap .
sy stju bnjed .
kLo punya iman,
ngpaen d prcya ?.

Ksi aj smuanya ama TUHAN !.

minta penyertaan n perlindunganNya ..

Dijaminn .

Iman qta bkL jd Lbh kuat,.

bhkn mngkin dr kkuatan gnung tinggi s-x-punn ..

Jesus always be with Us ..

GB*

Arvy Este d' Motion Ape mengatakan...

just believe in God ^^ .. do want to believe in a phone card?
hahahaha..

Anonim mengatakan...

gw setuju bgt sama lo. Gw gak percaya itu axis, tapi gw jujur aja, no 08666xxxxx nelp no temen gw (kartu halo) dan no 666 telp tmn gw yg make m3 td jam 10an dan jam 11an. Lo bisa jelasin itu kenapa gak?

tetep kok gw setuju bgt ma tuilsan lo. :D

Anonim mengatakan...

assalamualaykum,,,
temen2 yang lagi pada asik mengeluarkan pendapatnya,,,
aku juga pengen ikutan donk,
mending jangan fitnah, apalagi kalo sampe ngehasut kaya gitu,
itu kan cuma dugaan aja,
kita waspada aja, sama yang warna merah merah ntu,
tapi jangan malah jadi fitna sana sini,
takut dosa
biar aman, pake xL aja hehe :p
oka?
www

Anonim mengatakan...

itu betool.. Mana mungkin ada setan yang ngalahin manusia. Bukankah manusia derajatnya lebih mulia dibanding setan. dan kita harus selalu ingat pada Alloh SWT. karena-Nya kita, jin, setan, malaikat diciptakan. Gax usah takut. untuk apa takut. Mungkin setan yang ngalahin manusia da di Tivi2. kyk Jelangkung, Hantu, apalah.. gx logis bukan. Jika setan mampu mematikan kita, kenapa tidak sejak dari dulu setan bunuh kita ? orang yang baik dibunuh ? itu karena setan berada di dimensi yang berbeda dengan kita, kita tidak dapat melihat hal gaib,(kadng ad jg yg mampu), tapi setan bisa melihat kita. ingat jangan TAKUT. JUSTRU KETAKUTAN AKAN MEMBUAT SETAN SENANG. !! OK guy's so jgn takut ma setan.

Anonim mengatakan...

benar axis itu milik gereja setan coba kamu cari tau search d google aj pemilik axis siapa.... dia salah 1 penyumbang besar gereja setan.

axis = six
kitab wahyu jelasin ungu warna setan. dan setan juga ga pernah ragu2 nunjukin keberadaannya lewat 666. d blog gw byk gw tulis tentang ini http://rykers.blogspot.com but gw blum sempet nulis tentang axis karena ga usa d tulis ud jelas...