Kamis, April 03, 2008

Pathway


Dah dr dulu, gw tu pgen bgt potret ni jalan, tiap kali gw lwat jalan ini entah knapa ngerasa agung, hebat, keren gt. Rasanya keren aj, mana td angin lg sepoy2. Sambil gw jalan daun pohonnya goyang2. Yah menyenangkan saja tiap lwat jalan ini.
Pdahal gw br pulang dr komlab trus agak bt gt si, ga bs bk zshare, pdhl american idol semua dipost dsana. Udh gt gw plg dgn cm membawa donlotan nds, ud gt usb gw kna virus, ga tau dr komlab ato dr dplot td pagi. Hari yg membetekan udh tipo jelek. Tp udahnya lwat jalan ini jd seneng lg aj hahaha. Yup postan ga penting si. Untung pk axis.

5 komentar:

Unknown mengatakan...

wah enak juga tuh ada jalan kaya gitu... kaya di komik2 yah... wakakkakaa

Blancuzco mengatakan...

ga segitunya sih..
cuman semacam obsesi terpendam dr dulu hehehe..

si yoyo lucu nop, dia bilang kalo lewat jalan itu dia ngerasa beke hehehe

Anonim mengatakan...

entah knapa ngerasa agung, hebat, keren gt...
Yang agung, hebat n keren jalannya kan, bukan lo nya? Hoh... *kabur....

Blancuzco mengatakan...

lha
gwnya donk..
pastinya

Unknown mengatakan...

agung~ EBW maksudnya?? ahahahahahahhh... adeuuuyyy~

kaya di luar negeri jalan disitu teh, apalagi klo yang lagi jalan banyak, serasa di jepang hihihi..