Kamis, Juni 26, 2008

makin lama makin susah bangun pagi

entah hal ini merupakan pertanda yang baik atau buruk, awal-awal bulan Juni tuh mendadak secara ajaib, gw bangunnya jadi tiap subuh, mungkin karena lagi stres krn belum dapet-dapet KP dan stres juga krn bbrp UAS yang harus dikumpulin, alhasil abis itu jadi rajin bangun pagi.
Sampe udah tinggal di Jakarta pun semakin rajin bangun pagi, yah mungkin juga krn gw masih bs merasa homesick. buktinya ae pas kmrn gw balik ke Bandung langsung hibernasi ampir seharian penuh, sampe maksud hati pengen istirahat, malah over dan malah sakit-sakit badannya. dan ujungnya adalah 2 hari terakhir ini, ketika lembur setiap hari menyerang.. akhirnya.. akhirnya.. hari ini saya bangun 2 jam lebih siang dari biasanya. positifnya abis beres2 gw bs langsung ngantor berhubung ga terlalu betah lama lama di kost-an tapi gara-gara itu jd ga sempet nyarap juga.. untung aja sih lom lapar..
hahahaha dan mami memberiku sebungkus gery chocolatos yang mamamia lezatos itu nyam nyam nyam moga moga saja hari ini tidak kelaparan lagi..

Tidak ada komentar: