Jumat, Juni 20, 2008

internship in dentsu Indonesia

mulai dari hari jumat kmrn yang heboh, gw dtg ke kampusnya kepagian, nilai belom pada keluar, KP masih belum jelas, trus ijol ma die dipanggil ke dentsu, tp die ga bs, soalnya dah dipanggil duluan sama matari. Trus jadinya dentsu kekurangan 1 lagi anak magang de, dan dengan sangat sangat sangat HOKI nya, jam 14.30an gw dipanggil sama mbak Yuyu HRD nya dentsu Indonesia buat interview seninnya jam 10 pagi di dentsu Indonesia. wah untung aj kmrn portonya udah beres, dan untung aja Ijol rekomendasiin aku XD yes! sudah dapet KP juga. rencana senin mau ke dentsu trus siangnya cari kost, *dengan PD bakal diterima* trus taunya minggu nyokap pny ide gila, dan secara sangat mendadak sekali, hari minggu itu gw melesat ke jkt buat nyari kostan.
stelah diwanti wanti abis-abisan dr berbagai pihak atas kenekatan hal tsb. heheheh, trus yah pas nyampe langsung nyari-nyari ratu plaza yang konon ada di seberang Graha Niaga tempat dentsu Indonesia berada. abis muter-muter ketemu juga tuh ratu plaza deket senayan n istirahat di sana makan KFC dulu, trus liad graha niaga yang ternyata beda 1 halte sama ratu plaza *dasar org jkt, jauh dibilang deket hahaha* dan nanya2 ma org disana kostan di daerah mana, katanya di sebrang ratu plaza ada, tp teh pas ksana, taunya becek, ga ada ojek, dan jalannya masih tanah, lewat pohon gede, dan masuk masuk lagi, membuat sendal saya yang hitam jadi coklat, gila aj gw pikir kalo ke kantor gimana. trus mencoba ke daerah karet dan penuh semua, ada yg kosong jg super eleq *manja* akhirnya ke daera karet sawah dapet juga kostan yang lumayan enak, ga ac sih tp gpp. drpd pagi2 kedinginan juga. trus yah pindahan deh ke kostan.

bsoknya langsung cabz ke dentsu pagi2 dan sempet nyasar ke arah tebet, untung aj bisa muter sebelum terlambat, dan datang 10 menit lebih awal. udahnya abis interview langsung we gawe, da kalo ngga, entah ngapain saya seharian. trus hari itu masih canggung dan diam-diam, browsing, nyoba-nyoba freehand, trus minta gawean ke mas Danny, dan bikin konsep buat iklan Sharp. seru juga. pulang jam 6an gitu nyampe kos langsung hampa hahahahahahahaha

tar lanjut lg deh hahaha

*merenung

5 komentar:

Unknown mengatakan...

bs bantuin saya ga?q pgen bgt magang di dentsu.kasih tw caranya y..tlg bantuannya y...syukur2 bs bntuin mask.he3.krim k email saya kiswadii@gmail.com

Unknown mengatakan...

Misi, saya mahasiswa Advertising. boleh nanya tahap2 magang di Dentsu? cara2nya? trus alamat Dentsu tepatnya? ini email saya gostepaway@gmail.com dan ini blog saya -- gostepaway.wordpress.com makasiiih :))

chanchanscraw mengatakan...

permisi, saya mahasiswa komunikasi-advertising. kalau boleh tau gimana sih tahap2 magang di dentsu, terus tips tips biar diterima atau sebagainya, terus tahap interview itu apakah bahasa inggris mengingat dentsu adalah perusahaan multinasional... ini email saya: chandra.komunikasi@gmail.com mohon bantuannya kak. terima kasih sebelumnya.

anggella mengatakan...

permisi, saya mahasiswa creative advertising, boleh tanya cara magang di dentsu dan tahapnya? lalu tips dan trik buat diterima bagaimana, ini email saya : angela.candra93@gmail.com. mohon bantuannya ya, terima kasih :)

anggella mengatakan...

permisi, saya mahasiswa creative advertising, boleh tanya cara magang di dentsu dan tahapnya? lalu tips dan trik buat diterima bagaimana, ini email saya : angela.candra93@gmail.com. mohon bantuannya ya, terima kasih :)