Jumat, Agustus 22, 2008

wall-e!


WALL-E: wall-e?

EVE: Wall-e!

WALL-E: E-V-E!! E-V-E !! E-V-E

EVE: Wall-e~

WALL-E: E-V-E

dst..

begitulah dialog yang berlangsung antar robot dalam film animasi terbaru Disney dan Pixar yang bertajuk Wall-e ini, sebagian besar tidak ada dialog sama sekali dari robot pemeran utama film ini, yaitu Wall-e, yang hanya memperkenalkan diri, dan memanggil robot lainnya EVE, dan manteb2nya cuman berkata "direction"

Cerita bermulai ketika bumi sudah kosong dan seluruh manusia diungsikan ke luar angkasa dengan kapal pesiar luar angkasa yang sangat mewah bernama AXIOM, selama mereka berlibur di luar angkasa, bumi dibersihkan oleh robot-robot pembersih sampah bernama WALL-E (Waste Allocation Load Lifter Earth - Class) 

Suatu saat dimana robot WALL-E hanya tersisa satu, dan melakukan rutinitas yang sama setiap hari yaitu menumpuk sampah yang jumlahnya sudah tidak habis habis walau sudah dibersihkan selama 700 tahun lamanya, sampai suatu hari, sebuah robot bernama EVE didatangkan dari AXIOM ke bumi untuk mencari spesimen tanaman. 

Ketertarikan mendalam WALL-E kepada EVE akhirnya membuatnya ikut kembali ke AXIOM bersama EVE, dimana akhirnya WALL-E ternyata menjadi suatu kunci untuk manusia agar bisa kembali ke bumi.

FIlm berdurasi 98 menit ini menampilkan kehidupan WALL-E hampir tanpa dialog sama sekali, sebuah proyek yang sangat menarik dari Disney dan Pixar yang telah memberikan suatu standar baru dalam dunia animasi. hebatnya, selama 98 menit, dengan dialog yang sangat minim, film ini sama sekali tidak membosankan, setiap karakter dibuat sangat hidup, dan emosional. 4 acungan jempol buat pixar

~5 Stars~

3 komentar:

StrawberryPink mengatakan...

tong spoiler har!! gw blm ntn!!

Anonim mengatakan...

5 stars from how many?

Blancuzco mengatakan...

@cind
eta lain spoiler jing!

@hans
5 dari 5 hahaha
gw suka banget neh wall-e